9 Juli 2021

SEKOLAH ISLAM SWASTA TERBAIK DI KOTA DEPOK

SMP Islam Raden Patah adalah sekolah standar nasional yang menuju taraf internasional. Saat ini sekolah kami terakreditasi A, dengan score penilaian di angka 95 dari skala 100 dengan keterangan “UNGGUL”.

SMP Islam Raden Patah merupakan sekolah swasta di kota Depok yang unggul dan terbaik dengan nuansa islami sebagai fondasi pendidikan kami. Selain itu, SMP Islam Raden Patah selalu mengupdate program pembelajaran dengan kebutuhan pendidikan yang tidak lepas dari dunia teknologi. Sekolah kami menerapkan program-program unggulan berbasis IPTEK di kota Depok, yaitu:

  • Absensi Fingerprint & ID Card saat pembelajaran offline
  • Laporan Kehadiran Via SMS kepada orang tua murid
  • Pembelajaran online saat pandemic melalui aplikasi zoom dan google class room
  • Test online melalui sistem V-class yang langsung dikelola sekolah
  • Raport siswa diakses langsung via website sekolah

Saat pembelajaran offline, SMP Islam Raden Patah menerapkan program moving class. Program ini memberikan ruang baru bagi siswa kami agar tidak jenuh dalam proses pembelajaran di ruang kelas, program ini mendorong siswa untuk aktif sehingga siswa bersemangat saat adanya perpindahan kelas maupun tempat duduk dimana suasana pembelajaran yang dirasakan berbeda dengan lingkungan kelas sebelumnya.

Sekolah Kami juga Sudah Membuka Pendaftaran Baru PPDB online 2020/2021 di Kota Depok Untuk Siswa tingkat SMP. Sekolah Islam Swasta yang Pertama menerapkan pendaftaran secara online dan Pembayaran secara onlie PPDB Kota Depok.

In this article:
Share on social media:
Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram