9 Juli 2021

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB JALUR PRESTASI NILAI RAPOR 2021

“Selamat kepada siswa/siswi SMPI Raden Patah yang sudah berhasil memasuki sekolah favorite negeri di kota Depok dan kota Bogor. Semoga di tempat yang baru akan lebih sukses. Pertahankan terus prestasi mu demi nama baik orang tua dan sekolah. Tidak ada keberhasilan yang dapat diraih tanpa kerja keras”.

Drs. Sulaeman, M.Pd
Kepala Sekolah SMP Islam Raden Patah

Pada tanggal 21 juni 2021, dinas pendidikan Jawa Barat mengumumkan hasil seleksi bagi peserta didik baru (PPDB) SMA tahap 1, yaitu melalui jalur prestasi nilai rapor tahun pelajaran 2020/2021. Jalur PPDB ini menggunakan nilai rapor sebagai tolak ukur, nilai yang dipakai dalam metode ini adalah nilai pada 5 (lima) semester terakhir dengan acuan 7 mata pelajaran dan ranking kelas sebagai pembanding. (Sumber: Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat)

SMP Islam Raden Patah yang merupakan salah satu sekolah terbaik di kota depok berhasil membina siswa/siswi kami dengan lolos menembus ke jenjang pendidikan SMA/SMK Negeri favorite di wilayah kota Depok, Bogor dan sekitarnya. Berikut daftar siswa/siwi SMP Islam Raden Patah yang lulus seleksi peserta didik baru (PPDB) jenjang SMA melalui jalur prestasi nilai rapor yang terdiri dari 12 murid :

NoNama Sekolah dituju
1Deandra Aidila.HSMAN 1 CIBINONG
2Ghefira Nashahu.NSMAN 2 DEPOK
3Arya Nur RachmanSMAN 2 DEPOK
4Sabrina Keisha.KSMAN 2 DEPOK
5Rafi Ahmad SyaziliSMAN 3 DEPOK
6Labib Nadziful QulubSMAN 4 DEPOK
7Najwa Selica.Y.RMAN 1 BOGOR
8Riska Eka Nur’AiniSMKN 1 DEPOK
9Aryo Syawalito BimoSMKN 1 DEPOK
10Rafi Al HafizSMK 3 DEPOK
11Ravy Harun .ASMK 3 DEPOK
12Andrean Abdillah.SSMK 4 DEPOK

smp swasta terbaik di kota depok, sekolah swasta terbaik di kota depok, sekolah terbaik, sekolah terbaik di kota depok, sekolah unggulan depok, sekolah terbagus di depok, smp depok, smp unggul, smp islam terbaik di kota depok, smp islam terbaik di depok

In this article:
Share on social media:
Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram